Cara merawat rambut yang di rebonding harus mengikuti aturan yang berlaku, yaitu jangan cuci rambut beberapa saat setelah rambut di rebonding, sebaiknya setelah 2 hari atau lebih and
a boleh mencuci rambut. Lakukan creambath atau hair spa seminggu sekali, agar rambut yang di rebonding terjaga kelembabannya dan tetap kuat dan tidak mudah patah.

Saat merapikan rambut, hindari sisir yang bergigi rapat, pakailah sisir yang bergigi jarang agar rambut terhindar dari kerontokan dan patah. Jangan menggaruk kulit kepala, hal itu akan membuat kulit kepala terluka dan merusak rambut yang telah di rebonding.

Hindari menyisir rambut dalam posisi kepala menunduk dan menyikatnya secara berlebihan, karena hal ini akan merusak akara rambut anda.

Jangan terlalu sering menggunakan peralatan styling. Bila anda harus melakukanya, coba atur tingkat suhu dari peralatan styling hingga tak terlampau panas dan merusak rambut.

Perhatikan kandungan dalam produk perawatan rambut, Bila di dalammya terdapat kandungan aminoa atau alcohol, segaiknya segera hentikan pemakaian produk karena kedua kandungan tersebut dapat membuat rambut menjadi kering dan bertambah rusak.

Penggunaan produk treatment secara rutin akan mengatasi beragam problema rambut kering, kusam, rontok, bahkan juga mampu mengurangi ketombe.

Bersihkan rambut secara rutin menggunakan shampoo berkandungan lembut dan selalu akhiri ritual keramas dengan menggunakan conditioner. Tips ini akan menjadikan rambut lebih bervolume, nampak sehat, dan ekstra berkilau.